Jasad Buruh di Sungai Baru Banjarmasin, Ditemukan Dalam Rumah

oleh -5 views

Agus Sayuti (42) seorang buruh, Warga Jalan Sungai Baru, Gang Gusti No.17 Rt.03, Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah. Ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam sebuah rumah,pada Kamis 23/09/2021 sekitar pukul 11.00 WITA.

Banjarmasin,koranbanjarmasin.com – Mayat tersebut ditemukan dalam sebuah rumah, saat koranbanjarmasin.com dilokasi, pihak Kepolisian sedang melakukan olah TKP, dan menurut penuturan warga Sari (45) seorang pengajar (guru) TK mengatakan, jasad pria itu pertama kali diketahui saat sang anak ingin bertemu orang tuanya, sebab saat dihubungai via telpon tidak pernah mengangkat.

“Berawal dari anak Almarhum ketika menghubungi Saya untuk minta agar dibantu menjenguk pria di rumah, karena anaknya tidak bisa menghubungi Almarhum,” ucapnya.

Dan saat hendak diantar kesana, aroma tidak sedap tercium dari dalam rumah. Karena khawatir, pihak keluarga akhirnya meminta bantuan kepada pihak kepolisian dan warga setempat untuk mendobrak rumah.

“Merasa ada yang aneh dan curiga dengan aroma busuk dan suasana rumah yang seperti tidak ada orang, akhirnya Sari pun melaporkan hal ini kepada Pihak Kepolisian dan juga meminta bantuan warga sekitar,” tambahnya.

Saat Pihak Kepolisian tiba dilokasi bersama warga akhirnya membuka paksa rumah, dan benar saja pria berusia 42 tahun itu ditemukan.

Menurut informasi yang diterima sebelum ditemukan meninggal dunia, pria tersebut sempat mengeluh sakit akibat tidak enak badan kepada warga sekitar.

Usai melakuka olah TKP jenazah akhirnya dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin, guna dilakukan visum.

(myr/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.