Jasad Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung di Sungai Desa Bangkiling Tabalong

oleh -10 views

Sesosok jasad bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan mengapung di aliran sungai Desa Bangkiling, Kecamatan Banua Lawas, Kabupaten Tabalong, Selasa (16/11/2021) sore.

TANJUNG,koranbanjarmasin.com -Kapolsek Banua Lawas, Mohsoni mengatakan, jasad bayi berbobot kurang lebih tiga kilogram ini ditemukan dalam keadaan sudah meninggal selama beberapa hari.

“Mayat tersebut diperkiraan telah meninggal paling lama dua hari,” ungkapnya.

Saat ditemukan, jasad bayi juga masih kondisi plasenta yang menempel di tubuhnya.Hal itu berdasarkan dari hasil pemeriksaan oleh petugas Puskesmas Banua Lawas.

“Hasil pemeriksaan dari puskesmas mayat bayi berjenis kelamin perempuan dengan kondisi plasentas menempel,” terang Mohsoni.

Sementara dari hasil keterangan para saksi yang di himpun petugas di lokasi kejadian, jasad bayi pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang berniat pergi ke sungai di belakang rumahnya untuk melihat perangkap ikannya.

Sesampainya di sungai, warga tersebut melihat sesosok jasad bayi yang telah mengapung dan tersangkut di dahan kayu dalam posisi telentang. Ia pun lalu melaporkan kewarga lainya.

Selanjutnya oleh warga, kejadian tersebut di laporkan ke petugas Polsek Banua Lawas.

Pihak kepolisian yang menerima laporan itu, sekitar pukul 16.15 wita langsung mendatangi lokasi kejadian.

Bersama anggota UPBS Banua Lawas, petugas lalu mengangkat jasad bayi dari sungai dan di evakuasi ke Puskesmas setempat.

(Mj-42/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.