Ini Kronologis Ditemukannya Satu Keluarga yang Tewas Tertimbun Pakaian di Banjarmasin

oleh -85 views

Karena curiga dua hari tutup, Sari yang merupakan anak dari pemilik barang baju tersbut, berinisiatif untuk membuka gudang milik ayahnya, dan benar saja di dalamnya didapati tiga jenazah satu keluarga yang tertimbun pakaian.

BANJARMASIN,koranbanjarmasin.com – Kejadian yang menimpa keluarga dari almarhum Akhmad Saubari (42), dan istrinya Shella Fujita (33), serta anak perempuannya Siti Khadijah (6) Warga Jalan KS Tubun, Kelurahan Kelayan Barat, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin. Pertama kali diketahui oleh Sari.

Dimana Sari yang merupakan anak dari pengusaha pakaian yang berlokasi di Jalan Ratu Zaleha, Gang KH Dewantara, dan Gang H. Asnawi, Kelurahan Karang Mekar itu, berinisiatif untuk membuka gudang milik ayahnya, lantaran curiga setelah dua hari lamanya tidak buka.

Setelah membuka gudang tempat penyimpanan baju, dan sebelumnya juga sudah menyisiri seluruh bagian ruangan dalam rumah tersebut, sontak membuat dirinya terkejut, karena di dalamnya didapati tiga jenazah satu keluarga yang tertimbun pakaian.

Melihat hal itu, Sari meminta bantuan kepada warga sekitar untuk mengevakuasi ketiga janazah tersebut, karena harus mengangkat beberapa lusin pakaian yang menutupi jasad mereka.

“Ketiga jasad korban dalam kondisi kulitnya sudah mengelupas dan juga mengeluarkan oroma tidak sedap”,imbuhnya.

(mry/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.