Geger! Perempuan Asal Basirih Gantung Diri

oleh -13 views
Heboh seorang wanita gantung diri di Kota Banjarmasin.
Heboh seorang wanita gantung diri di Kota Banjarmasin.

Warga Jalan Basirih Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin dibuat geger. Seorang mayat perempuan, Hariyati (27), ditemukan gantung diri di dalam rumahnya, Rabu (25/08/2021) pukul 09.30 WITA.

BANJARMASIN, koranbanjarmasin.com – Korban merupakan warga Jalan Basirih Dalam Handil Bamban, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Yovie Andri Haryono kepada koranbanjar.net mengatakan, korban gantung diri berjenis kelamin perempuan bernama Hariyati (27). “Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, korban murni gantung diri”, kata Kapolsek.

Ketika pihak Kepolisian ke lokasi kejadian, korban sudah dalam keadaan dibaringkan dan ditutup dengan sarung. Diduga pula, korban gantung diri dengan menggunakan kain sarung tersebut.

“Kain sarung sudah dilepas pihak keluarga dan digunakan menutupi mayat korban”, katanya.

Kepolisian juga mengamankan seutas tali putih yang panjangnya sekitar empat meter, kejadian ini menarik perhatian warga sekitar untuk melihat langsung korban gantung diri, relawan dan kepolisian bersama-sama melakukan proses evakuasi korban gantung diri tersebut.

Pihak kepolisian berkoordinasi dengan pihak keluarga, mayat korban diminta tetap berada di rumah untuk proses pemakaman.(koranbanjarmasin.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.