Gegara Ngerem Mendadak, Pemuda Asal Tabunganen Ini Tikam Dua Pengendara Motor

oleh -93 views

Polres Barito Kuala dan Polsek Tamban, menangkap seorang pelaku penusukan di Desa Jelapat I, Kecamatan Tamban, Kabupaten Barito Kuala, pada Minggu (24/10/2021) lalu. Pelaku yang di bawah pengaruh minuman keras, menikam dua orang pengendara motor yang menjadi korban.

MARABAHAN,koranbanjarmasin.com – Setalah menghimpun keterangan saksi dan korban, Polres Barito Kuala dan Polsek Tamban berhasil menciduk Jahri Padli (25) warga Tabunganen yang merupakan pelaku penikaman terhadap dua orang pengendara motor.

Disampaikan oleh Kasatreskrim Polres Barito Kuala, Iptu Suparli mengatakan kepada koranbanjarmasin.com Selasa(26/10/2021), saat ditanyakan pelaku akhirnya mengakui perbuatannya.

“Penusukan ini terjadi dikarenakan pelaku sedang di bawah kendali alkohol sehingga menyebabkan insiden ini”, katanya.

Bersama pelaku Jahri Padli (25) yang diamankan di rumah kerabatnya di Desa Tamban Muara, turut disita sebilah senjata tajam jenis pisau, yang dijadikan sebagai barang bukti.

Iptu Suparli menjelaskan, kejadian ini berawal pada kamis 14 Oktober 2021, dimana korban Andre (21) bersama Mumahammad Zulkifli (20) yang merupakan sama-sama warga Tinggiran Baru, saat itu ingin beranjak pulang dari warung kopi di Desa Jelapat I dengan menaiki sepeda motor.

Tanpa alasan jelas, pelaku menginjak remnya, korban Muhammad Zulkifli terkejut dan langsung memukul pelaku dengan helm, kemudian pelaku menyerang balik kedua korban dengan senjata tajam yang dia bawa.

Korban Muhammad Zulkfli pun mengalami luka gores di punggung bagian kanan, sedangkan korban Andre menderita luka tusuk di bagian perut.

Luka yang dialami kedua korban pun terbilang cukup parah sehingga harus mendapatkan perawatan, dan dilarikan ke RS Anshari Saleh Banjarmasin, untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, kini pelaku harus mendekam dibalik sel jeruji besi tahanan kantor polisi.

(Mj-39/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.