Duduga Asma Kambuh, Muksin Pria Asal Belitung Meregang Nyawa di Atas Motor

oleh -15 views

Seorang pria ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di tepi Jalan Belitung, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kamis (16/09/2021) pukul 07.00 WITA, diketahui pria tersebut bernama Muksin Warga Jalan Belitung Darat, Gang Amal Utama, Rt.14 Rw.02, Kelurahan Belitung Utara, Kecamatan Banjarmasin Barat.

BANJARMASIN, koranbanjarmasin.com – Terungkap identitas pria yang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, duduk di atas sebuah sepeda motor jenis matic warna hitam, di tepi jalan kawasan Jalan Belitung, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Korban diketahui bernama Muksin, menurut keterangan yang didapat dari SIM nya bahwa pria tersebut adalah Warga Jalan Belitung Darat, Gang Amal Utama, Rt.14 Rw.02, Kelurahan Belitung Utara, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Saat diketahui meninggal dunia, pria yang menggunakan pakaian switer merah hitam ini tertunduk, dan bertumpu dada di atas sepeda motor, menurut keterangan warga pria tersebut terlihat sejak subuh .

Keseharian korban bekerja sebagai buruh, pihak keluarga yaitu istri korban setelah mengetahui hal ini segera mendatangi lokasi dimana suaminya meninggal, kepada koranbanjarmasin.com istri korban mengatakan bahwa suaminya memiliki riwayat penyakit asma.

“Ada punya penyakit dan keluhan asma yang diderinya selama ini”,katanya.

Pantauan koranbanjarmasin.con di lapangan pihak kepolisian Banjarmasin Barat, melakukan pemeriksaan dan olah TKP di lokasi.

Untuk korban dievakuasi kerumah keluarganya, atas permintaan orangtua korban bawa ke Jalan Pekapuran Raya.

(myr/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.