Dua Korban Tenggelam di Bendungan Batang Alai Ditemukan Tak Bernyawa Sejauh 1,7 KM

oleh -20 views

Dua diantara tiga korban yang tenggelam sudah ditemukan relawan emergency sekitar 1,7 kilometer dari titik awal tenggelam di Bendungan Batang Alai, pada Selasa (23/11/2021) sekitar pukul 11.55 WITA. Keduanya didapati sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

BARABAI,koranbanjarmasin.com – Korban Tenggelam di Bendungan Batang Alai, Desa Labuhan, Kecamatan Batang Alai Timur, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, yang berjumlah tiga orang tersebut, dua diantaranya ditemukan oleh relawan emergency.

Korban yang ditemukan ialah Jerry dan Arga, korban pertama yang ditemukan ialah Jerry yang terseret kurang lebih 1,7kilometer dari titik nol lokasi awal tenggelam.Berselang lima menit kemudian, korban atas nama Arga juga ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, persis di belakang kediamannya sendiri, Arga ditemukan tidak jauh dari penemuan jasad Jerry.

Warga labuhan Ahmad membenarkan perihal tersebut, “betul, dua korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia , kedua korban mengapung ke permukaan sungai sehingga para relawan melihat,” ujarnya.

Angota Relawan yang bekerja di TKM (tempat kejadian musibah) Sapriani juga mengatakan hal yang sama dengan apa yang di katakan warga Labuhan, Ahmad, “saat ini korban sudah di bawa kerumahnya masing-masing,” ungkap Sapriani.

Diketahui korban ditemukan sekitar pukul 11.55 WITA dan 12.00 WITA.

Sedangkan satu orang korban atas nama Manto hingga berita ini diturunkan belum ditemukan.

Sebelumnya, tiga orang warga desa Labuhan tenggelam di Bendungan Batang Alai Desa Labuhan Kecamatan Batang Alai Timur, Kabupaten Hulu sungai tengah saat bersama sama mencari ikan dengan cara memancing, namun karena ada insiden sendal jatuh ke air mereka mencoba mengambilnya, namun terseret arus sungai.

(Mj-41/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.