Dua Atlet FAJI Tabalong Siap Melaju Ke Kejurnas di Lampung, Setelah Lolos Seleksi Provinsi

oleh -7 views

Federasi Arung Jeram (FAJI) Kabupaten Tabalong berhasil meloloskan atletnya pada Seleksi Provinsi (Selekprov) yang gelar Faji Kalsel di Martapura, Kabupaten Banjar beberapa waktu lalu.

TANJUNG,koranbanjarmasin.com – Dari 10 atlet Faji Tabalong yang mengikuti seleksi, dua diantaranya yakni, Fikri Aulia Risky dan M Subehi Al Fazar dianggap memenuhi kriteria dan akan masuk ke dalam kontingen Kalsel untuk Kejurnas Arung Jeram.

Kejurnas Arung Jeram sendiri direncanakan akan berlangsung di Sungai Way Besai, Kampung Bonglai, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung pada tanggal 5 sampai 10 Desember 2021 mendatang.

Ketua Faji Kabupaten Tabalong, Windi Maria saat di korfimasi, Senin (22/11/2021), membenarkan jika dua atletnya lolos seleksi Provinsi.

Hanya hingga saat ini pihaknya masih menunggu koordinasi dengan pengurus Faji Kalsel terkait kebarangkatan ke Kejurnas.

“Tetapi kami masih belum ada rapat pengurus untuk keberangkatan atlet dan juga belum ada info pasti dari Pengrov,” katanya, Senin (22/11/2021).

Terkait kesiapan atlet Tabalong yang akan berlaga Kejurnas, Windi mengatakan, akan terus melaksanakan latihan rutin agar memaksimalkan mental dan fisik atlet.

Namun ia mengaku belum memililki ada target apa – apa. Sebab ia sudah cukup bangga sudah melolos dua atlet Tabalong ke kejurnas.

“Jujur untuk Kejurnas ini, FAJI Tabalong tidak memasang target,” ujarnya.

Windu pun berharap, atlet yang akan bertanding nanti tetap mengerahkan kemampuannya dengan maksimal.

“Sehingga mereka mendapatkan pengalaman tanding, untuk pengasahan mental, dan hal baru yang baik dan positif,” harapnya.

Dalam kejurnas di Lampung nanti, dua atlet Tabalong, Fikri Aulia Risky rencananya akan bertanding di R4 Youth Putra, sedangkan M. Subehi Al Fazar akan bertanding R4 Junior Putra.

(Mj-42/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.