Drainase Tersumbat, Kepala UPT Minta Pedagang Pasar Bauntung Banjarbaru Ikuti Aturan

oleh -11 views

Sejumlah pedagang di pasar Bauntung Banjarbaru, sebelumnya sempat mengeluhkan akibat drainase yang tersumbat, namun sebaliknya pedagang disana juga dituntut agar dapat menjaga kebersihan dengan mengikuti aturan ada.

BANJARBARU, koranbanjarmasin.com – Menanggapi hal tersebut Kepala UPT pasar Bauntung Banjarbaru Muhammad Mahrus menjelaskan, konsep pasar ini adalah pasar modern jadi drainase yang ada itu sudah cukup jika para pedagang mau mengikuti aturan yang ada.

“Jika seandainya pedagang mau mengikuti aturan kami seperti tidak melakukan penyiangan ikan didalam, mungkin drainase yang ada itu sudah cukup,” ujarnya.

Setelah diselidiki sambung Mahrus, pihaknya mendapati lemak dan sisa penyiangan ikan yang menjadi penyebab drainase tersumbat.

Kendati demikian Mahrus mengungkap, pihaknya tetap melakukan perencanaan perubahan sedikit terhadap drainase tersebut,

Dan akan segera direalisasikan mengingat proyek pasar tersebut masih dalam kontrak tanggung jawab pihak PUPR hingga akhir Desember.

“Saat ini kan bangunan masih tanggung jawab pihak PUPR hingga akhir Desember jadi diusahakan untuk segera di realisasikan mengenai Drainase nantinya akan ditambah lagi dan atap yang bocor akan segera ditangani,” pungkasnya.

Mahrus berharap, agar para pedagang mau ikuti aturan yang disampaikan pengelola pasar, karena ini adalah pasar modern tidak berbeda dari pasar sebelumnya.

(MJ-37/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.