Diduga Berbuat Mesum di Mesjid Barabai, Pasangan Muda-mudi Ini Dipergoki Marbot dan Warga

oleh -158 views

Entah sedang dilanda asmara berat, sepasang muda-mudi ini nekat diduga berbuat mesum di salah satu Mesjid Barabai, Hulu Sungai Tengah, pada Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 15.00 WITA. Untuk mengentikan tindakan tidak senonohnya itu, Marbot atau penjaga Mesjid mengajak warga bersama-sama mengeluarkan mereka.

BARABAI,koranbanjarmasin.com – Beredar informasi di jejaring media sosial Whatsap, yang menyebutkan ada pasangan muda mudi.diduga berbuat mesum, di salah satu Mesjid di kota Barabai.

Kedua muda mudi ini diketahui oleh Marbot mesjid yang sedang membersihkan area tempat ibadah tersebut, dan melihat mereka sedang berduan memadu kasih di lantai dua mesjid.

Tidak berani sendirian, Marbot itupun memanggil masyarakat yang ada di sekitar mesjid, untuk ikut menggrebek. Masyarakat pun berdatangan dan langsung memergoki pasangan tersebut yang sedang berduaan.

Tidak kurang dari 10 orang yang mendatangi pasangan muda mudi ini kemudian langsung menanyakan keberadaan mereka, saat ditanya muda-mudi ini menjawab berbelit-belit, bahkan jawabannya selalu berubah meskipun disodori dengan pertanyaan yang sama.

Salah satu warga sekitar Usman, yang juga turut menyaksikan saat introgasi tersebut mengungkapkan, pasangan ini saat ditanya alamat yang laki-laki mengaku warga asli sekitar Mesjid.

“Awalnya mengaku warga sekitar sini, dan sang perempuan mengaku warga desa Kapar, kecamatan Batang Alai Selatan, HST, setelah di tanya lagi mereka berdua sama-sama menjawab warga Hevia,” ujar Usman.

Ditambahkannya, si lelaki sempat mau kabur dengan dalih mau mengambil KTP.

“Sempat hendak melarikan diri dengan alasan mau mengambil KTP, namun dihalangi warga, bahkan ada yang sempat geram dan menampar wajah laki-laki tersebut,” Ujarnya lagi.

Usman juga mengatakan bahwa dua sejoli ini mengaku sudah menikah namun secara siri.

“Kedua pasangan ini mengaku sudah menikah namun secara siri, kalau sudah menikah juga, tidak pantas untuk berduaan dalam Mesjid dan mesra-mesraan apalagi saat itu Mesjid dalam kondisi sepi,” tutup Usman.

Setelah keadaan sudah mulai membaik kedua pasangan ini dibawa ke salah satu tempat, untuk dipertemukan kepada orang tuanya.

(Mj-41/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.