Destinasi Wisata di Kalsel, Kampoeng Bamboe Bikin Pengunjung Melongo

oleh -94 views
Objek wisata Kampoeng Bambu di Kabupaten HST, Kalsel. (foto: ram)
Objek wisata Kampoeng Bambu di Kabupaten HST, Kalsel. (foto: ram)

Objek wisata di Kabupaten Hulu Sungai Tengah tersebar di beberapa destinasi. Salah satunya adalah wisata Kampoeng Bamboe di Desa Tandilang, Kecamatan Batang Alai Timur, kurang lebih 20 kilometer dari pusat Kota Barabai. Tak dapat dipungkiri, keindahan destinasi wisata ini akan membikin pengunjungnya melongo.

HULU SUNGAI TENGAH, koranbanjarmasin.com – Kampoeng Bamboe merupakan lokasi wisata yang didirikan sejak dua tahun terakhir oleh seorang guru berstatus PNS, Rusiansyah.

Walaupun di masa pandemi seperti sekarang, dia tetap membuka tempat wisata yang dikelolanya tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, hal ini terbukti dari spanduk-spanduk yang dipasang di depan pintu gerbang wisata tersebut.

Wisata Kampoeng Bamboe berada wilayah pegunungan Meratus menjadikan tempat tersebut menyajikan pemandangan yang memanjakan mata.

Tarif biaya masuk ke tempat wisata Kampoeng Bamboe sudah terpampang jelas di pintu gerbang, biaya masuk Rp5.000 perorang, parkir motor Rp5.000 per unit, dan parkir mobil Rp10.000 per unit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.