Demi Mendapat Vaksin, Tri Rahayu Rela Mengantre dari Subuh

oleh -14 views

Banyak warga mengantre untuk bisa mendapatkan suntikan vaksin covid 19, bahkan ada yang rela meluangkan waktunya menunggu mulai dari subuh, agar tidak terlewatkan vaksinasi dosis keduanya.

BANJARBARU, koranbanjarmasin.com – Pelaksanaan vaksinasi dengan jargon “Vaksin Merdeka” di kantor kecamatan Cempaka merupakan yang kedua kalinya.pada Senin (13/9/2021)

Salah satu warga Cempaka Tri Rahayu (57) mengaku, dirinya rela mengantre dari subuh agar bisa mendapat antrian lebih awal.

“Saya sengaja datang subuh agar bisa mendapat nomor antrian lebih awal, dan syukur Alhamdulillah dengan umur seusia saya telah mengikuti vaksinasi 1 dan 2 di kantor kecamatan Cempaka,” tuturnya.

Adapun, efek yang dirasakan Tri seusai vaksin dosis kedua yakni keram di tangan.

Sementara itu, PS. PAURKES Polres Banjarbaru Da’watul Husain mengatakan, hari ini vaksinasi dosis kedua untuk 298 orang dengan jenis Sinovac.

Kata dia, tenaga kesehatan (Nakes) dari urkes Polres Banjarbaru dan Puskesmas Cempaka. Semua difasilitasi oleh Polsek Banjarbaru Timur bersama Forkopimda Cempaka dan para Lurah se-Kecamatan Cempaka.

“Harapan kami agar secepatnya semua warga Banjarbaru bisa menerima vaksin mulai dari usia remaja sampai lansia, sebagai upaya untuk mengatasi penyebaran Covid-19,” harapnya.

(MJ-37/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.