Cara Pelaku UMKM Banjarbaru Bertahan dan Bangkit Saat Pandemi Covid-19

oleh -14 views

Dalam situasi sulit menghadapi pandemi covid 19, para pelaku UMKM di Banjarbaru berusaha untuk bertahan dan bangkit dengan cara berpikir positif.

BANJARBARU, koranbanjarmasin.com – Meski sulit, semua harus dihadapi. Kurang lebih demikian yang dilakukan R.Emma Sriwahyu, salah seorang pelaku UMKM di Banjarbaru. Uniknya, Emma justru melihat kesempatan ketika banyak pelaku usaha mengeluhkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang belakangan ini diberlakukan pemerintah.

“Saat PPKM Saya melihat peluang untuk konsentrasi memasarkan produk olahan makanan secara online,” ungkapnya kepada koranbanjarmasin.com.

Senada hal tersebut, Iswiyati Rahayu yang juga pelaku UMKM beranggapan, dalam situasi sulit sekarang ini, menjaga pikiran tetap positif bisa memberikan jalan keluar.

“Kita harus selalu menjaga motivasi positif untuk bisa survive di saat pandemi sekarang ini,” ujar owner Pian Food tersebut.

Bagaimanakah strategi untuk bisa bertahan dan bangkit, sekaligus cara mengimplementasikan pikiran positif di masa pandemi sekarang ini? Simak langsung tayangan videonya di atas.

Selamat menonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.