Bupati Kotabaru Berikan Bantuan Korban Kebakaran Sekaligus Tinjau Lokasi

oleh -18 views

Pasca kebakaran yang menghanguskan enam buah rumah warga di Desa Tarjun, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Bupati Kotabaru Sayed Jafar mengunjungi langsung para korban kebakaran, sekaligus menyalurkan bantuan pada Minggu (7/11/2021).

KOTABARU, koranbanjarmasin.com – Selain menghanguskan enam rumah warga, satu buah Gedung Seba Guna serta Aula Kantor Desa Tarjun, juga turut terbakar.

Pasca kejadian Bupati Kotabaru Sayed Jafar, meninjau lokasi sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.

Sayed Jafar mengatakan kepada warganya, agar lebih berhati-hati dan selalu waspada terhadap potensi kebakaran. Terutama, yang disebabkan oleh korsleting listrik maupun diakibatkan kompor gas.

“Kepada para korban, semoga selalu diberikan ketabahan serta kesabaran dalam menghadapi musibah ini,”pungkasnya.

Sekedar diketahui, dalam kunjunganya itu Sayed Jafar juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Pasar Harian Desa Tarjun, untuk melihat langsung kondisi disana, sekaligus melihat ketersediaan bahan pokok dan proses jual beli kebutuhan sehari-hari. Termasuk melihat para pelaku Usaha Kecil Menengah yang turut menunjang perputaran ekonomi masyarakat, khususnya di Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru.

(cah/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.