Breaking News, Seorang Guru di Barabai Ditemukan Meninggal Diruang Tamu Rumahnya

oleh -11 views

Penemuan mayat di Barabai di Komplek Murakata Indah, RT 19, Desa Mandingin, Kecamatan Barabai, menggegerkan warga setempat pada tenga malam tadi, Sabtu, (9/10/2021) sekitar pukul 00.15 WITA.

BARABAI,koranbanjarmasin.com – Mayat tersebut diketahui bernama Asvianur (43) adalah seorang guru Olahraga di salah satu sekolah Madrasah Tasanawiyah di kabupaten Balangan.

Mayat tersebut ditemukan warga di ruang tamu rumahnya dalam keadaan sudah menimbulkan aroma menyengat.

Menurut penuturan Kaka kandung Asvianur, Nurdin Afandi, sebelum meninggal , Asvianur sempat mengeluh pusing dan penyakit magh nya kambuh, itu sudah empat hari yang lalu.

“Karena tidak ada kabar lagi, saya minta tolong warga sekitar dan juga bhabinkamtibmas mandingin untuk membuka paksa rumah nya melalui pintu belakang,” ungkap Nurdin.

Ditambahkannya lagi, saat pintu belakang dibuka tercium aroma menyengat

“Sangat menyengat sudah tercium dari bagian dapur, dan didapati Asvianur sudah dalam keadaan tidak bernyawa diruang tamu,” utup Nurdin.

Setelah penemuan mayat tersebut, petugas kepolisian langsung mengumpulkan data dan saksi-saksi, serta mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga ada hubungannya dengan kematian Asvianur.

Setalah dilakukan olah TKP jenazah Asvianhr kemudian dibawa ke Rumah sakit H.Damanhuri Barabai, untuk di lakukan outupsi.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian belum memberikan keterangan nya.

(Mj-41/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.