Breaking News, Puting Beliung Terpa Rumah dan Mushola di Desa Sungai Rasau Batola

oleh -598 views

Angin kencang disertai hujan deras yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Barito Kuala, mengakibatkan beberapa rumah warga di kawasan Desa Sungai Rasau, Kecamatan Cerbon, Kabupaten Barito kuala, rusak akibat terpaan angin puting beliung pada Selasa (19/10/2021) pukul 14:00 wita. Selain rumah, satu Mushola di tempat itu juga rusak parah akibat tersapu angin kencang.

MARABAHAN,koranbanjarmasin.com – Angin kencang yang terjadi di Desa Sungai Rasau, Kecamatan Cerbon, Kabupaten Barito kuala, pada Selasa (19/10/2021) pukul 14:00 wita tadi, memporak porandakan beberapa rumah milik warga setempat.

Awan gelap yang menyelimuti langit Kabupaten Barito Kuala, disertai petir dan hujan dan angin kencang menerbangkan atap rumah milik warga.

Dari video amatir berdurasi 16 detik yang direkam oleh warga, banyak material bangunan dari langit langit rumah yang berhamburan kemana-mana, hingga ada atap yang tersangkut di tiang listrik.

Tak hanya rumah yang terdampak oleh angin kencang ini, Salah satu Musholla yang berada di desa Sungai rasau, juga ikut terdampak akibat terpaan angin kencang ini.

“Waah disini tadi mas deras sekali mas hujannya, anginnya kencang sekali, beruntung BPK Batola ini sigap membantu warga mas, jadi alhamdulillah kami tidak mengalami kesusahan saat mau evakuasi,” Ungkap salah satu pemilik rumah yang terdampak Tajudin.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian yang ditimbulkan akibat angin puting beliung ini ditaksir cukup besar.

(mj-39/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.