Breaking News, Malam Ini Forkopimda Banjarbaru Patroli Skala Besar Saat Momen Pergantian Tahun

oleh -4 views

Polres Banjarbaru bersama Dandim 1006 Banjar serta Forkopimda Kota Banjarbaru, akan patroli skala besar dimalam tahun baru ini. Hal itu dilakukan untuk memantau aktifitas masyarakat di malam tahun baru, serta mengantisipasi lonjakan kasus Covid 19 dari kerumunan.

BANJARBARU,koranbanjarmasin.com – Dengan dilakukannya patroli besar, maka memastikan kegiatan masyarakat agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Untuk masyarakat pastikan tidak ada perayaan malam tahun baru yang memunculkan kerumunan, dan harus tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid.

Bagi yang melanggar, diungkapkannya, akan ada sanksi yang diberikan sesuai dengan ketentuan yang diberikan Pemko.

“Pihak kami hanya mengedukasi serta memberikan himbauan di lapangan,” katanya.

Sementara itu, Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menambahkan, pihaknya akan melakukan patroli ke tempat-tempat yang diindikasi menimbulkan kerumunan.

“Walau PPKM kita sudah turun, bukan berarti kita mengabaikan prokes. Kita tidak ingin terjadi lonjakan kasus diawal tahun nanti,” ungkapnya.

Malam ini, juga diberlakukan rekayasa arus lalin di Simpang 4 Banjarbaru serta di sekitaran Lapangan Murdjani.

Untuk di Lapangan Murdjani, pedagang yang ada di Minggu Raya dan PKL Forkamu untuk menutup warung atau kios guna menghindari terjadinya kerumunan.

(maf/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.