Breaking News! Kebakaran Kalsel, Korban Jiwa Akibat Kebakaran Kembali Terjadi.di Balangan Seorang Remaja Tewas Terjebak Api

oleh -28 views

Kebakaran hebat melanda wilayah Kabupaten Balangan, tepatnya di kelurahan Paringin Timur, Kecamatan Paringin, Rabu (6/10/2021) sekitar pukul 08.30 WITA.

M.Sauki (15) salah satu penghuni rumah di tempat tersebut tewas terjebak korban api, lantaran terkurung sehingga tidak sempat menyelamatkan diri.

BALANGAN,koranbanjarmasin.com – Kebakaran yang terjadi di Paringin timur, kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, membuat warga sekitar kalang kabut menyelamatkan barang mereka.

Api yang menghanguskan satu buah rumah ini mengakibatkan satu orang korban jiwa, M.Sauki (15) tewas di tempat kejadian akibat terkurung dalam kobaran api lantaran tak sempat menyelamatkan diri. Sementara kedua orang tuanya diketahui sedang tidak berada di rumah, karena sedang berkebun karet.

Kepala Pelaksana BPBD Balangan H.Rahmani membenarkan adanya korban jiwa dalam musibah kebakaran yang terjadi pada 0agi hari itu.

“Kebakaran yang terjadi di jalan gunung Pandau Kelurahan Paringin Timur RT 08 Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan menghanguskan satu buah rumah dengan korban jiwa satu orang,” ujarnya.

Api berhasil dikuasai sekitar setengah jam kemudian, tidak adanya titik sumber air untuk melakukan pembasahan, sempat membuat barisan pemadam kebakaran sedikit kesulitan, beruntung ada armada BPK yang membawa air dalam tangki.

Berdasarkan data sementara yang didapat, kebakaran menghanguskan satu buah rumah milik Ahmad jaini (55) yang dihuni empat orang jiwa.

(Mj-41/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.