Banjarmasin Selatan Gelap Selama 5 Jam, PLN Dikonfirmasi Tanpa Penjelasan

oleh -12 views
Pemadaman listrik di Kota Banjarmasin. (Leon)
Pemadaman listrik di Kota Banjarmasin. (Leon)

Sebagian wilayah di Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Kalsel mendadak gelap. PT PLN telah melakukan pemadaman listrik pada Selasa, (7/9/2021), mulai pukul 18.45 Wita hingga sekarang. Ironinya, pihak PT PLN saat akan dikonfirmasi tidak memberi penjelasan.

BANJARMASIN, koranbanjarmasin.com – Terkait dengan pemadaman listrik secara tiba-tiba tersebut, nedia ini sebelumnya mencoba menghubungi Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Cabang Ahmad Yani KM 4 Banjarmasin melalui pesan Whatsapp, Selasa (7/9/2021) pukul 20.00 Wita.

Namun setelah beberapa kali di-chat, tidak ada respon dan jawaban dari pihak PLN. Lalu media ini mencoba menghubungi salah satu pegawai senior PT PLN Wilayah Kalselteng yang tidak diketahui namanya juga melalui chat Whatsapp. Salah satu pegawai PLN ini memberikan jawaban, namun lagi-lagi tidak ada penjelasan.

“Iya pak kerusakan, belum ada pak,” balas pegawai tersebut dengan nomor Whatsapp +62 813-5193-3463 tanpa foto profil ini.

Tanggapan singkat dan tidak ada penjelasan dari perusahaan plat merah ini kerap terjadi ketika ada pemadaman secara tiba-tiba.

Dari pengamatan jurnalis media ini, hingga berita diterbitkan belum ada tanda-tanda aliran listrik menyala. Tampak hampir seluruh kawasan di wilayah Kecamatan Banjarmasin Selatan gelap gulita. Kawasan tersebut di antaranya, Mantuil, Basirih, Tatah Bangkal, Pemurus, AMD, Tatah  Belayung dan wilayah Banjarmasin Selatan lainnya.(yon/sir)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.