ASTAGA, Berpijak di Atas Kursi, Perempuan Asal Aluh-Aluh Tergantung di Kamar

oleh -171 views
ILUSTRASI - Gantung diri.
ILUSTRASI - Gantung diri.

Jalan pintas telah ditempuh seorang perempuan muda asal Kecamatan Aluh-Aluh, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Dengan menggunakan kursi untuk berpijak, YL, tewas mengenaskan di sebuah rumah Jalan AMD Tatah Belayung, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Senin (20/09/2021), sekitar pukul 09.30 WITA.

KERTAK HANYAR, koranbanjarmasin.com –  Seorang wanita muda asal Desa Handil Bujur, Kecamatan Aluh-Aluh, Kabupaten Banjar tewas mengenaskan di rumah, Jalan AMD, Desa Tatah Belayung, Kecamatan Kertak Hanyar. Warga berusaha mendobrak pintu rumah seorang wanita muda berinisial YL, setelah pintu terbuka ternyata perempuan malang ini sudah tewas tergantung di kamar rumah tersebut.

Dari balik kamar, warga Kertak Hanyar -Aluh menemukan jasad wanita muda YL, warga berasal Desa Handil Bujur, Kecamatan Aluh-Aluh Kabupaten Banjar, dalam keadaan posisi tergantung di dalam kamar sebuah rumah bercat berwarna kuning.

Menurut keterangan warga sekitar mengutip koranbanjar.net, korban berinisial YL berada di rumah adiknya, korban adalah Warga Desa Handil Bujur Kecamatan Aluh-Aluh, Kabupaten Banjar.

Keterangan yang disampaikan adik korban, MY yang juga pemilik rumah kepada koranbanjar.net, ketika itu dia hendak pulang ke rumah, tiba-tiba dari dalam rumah tersebut dia mencium aroma busuk. Akan tetapi MY tidak kepikiran apa-apa.

Ketika MY hendak masuk, pintu rumah tidak bisa dibuka dan juga tidak ada suara dari dalam rumah. MY pun meminta bantuan warga sekitar untuk membuka pintu rumahnya dengan cara didobrak.

Begitu pintu rumah didobrak dan terbuka, warga beserta MY terperanjat. Mereka melihat jasad kakaknya dalam keadaan tergantung dengan sebuah kursi yang terjungkal di bagian bawah. Diduga, kursi tersebut sebagai tempat pijakan korban ketika melakukan gantung diri.

Menurut MY, YL memiliki kepribadian yang tertutup. “Kakak ulun ini urangnya pendiam, lawan jua urangnya jarang banar keluar rumah, katuju begana di rumah urangnya nih pian,”,tuturnya.

Setahu MY tidak ada masalah dengan korban, dia cuma sering berdiam di rumah, dan juga korban tidak memiliki pekerjaan.

Polres Kabupaten Banjar menurunkan Tim Inafis untuk memeriksa jasad korban, dalam waktu satu jam tim melakukan pemeriksaan tehadap jasad korban dan sekitar lokasi kejadian, korban pun dievakuasi ke instalasi kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin.(myr/sir)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.