ASN Belum Vaksin Dilarang Masuk Kerja, Ini Menurut Bupati Kotabaru

oleh -9 views
Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus Saat Memantau Vaksinasi. (Foto : Istimewa)

Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alaydrus akan memberi sanksi kepada ASN yang belum divaksin Covid-19. Hal itu akan ia terapkan pada Jumat besok.

KOTABARU, koranbanjarmasin.com – Ia menuturkan bahwa besok dihari Jumat akan merazia apabila ditemukan adanya para ASN yang belum bervaksin Covid-19 tersebut.

“Jika saya menemukan ada yang belum divaksin, maka tidak diperbolehkan masuk kerja,” ujar Sayed kepada pers disela meninjau kegiatan vaksinasi di gedung DPD Golkar Kotabaru, pada Kamis (6/1/2022).

Ia juga menambahkan, hal itu dilakukan bulan semata-mat untuk memaksa, namun untuk kesehatan pegawai sebab mereka berinteraksi dengan tamu-tamu yang dilayani.

“Maka dari itu kita yang lebih dahulu harus kebal dan kuat. Kita dulu yang harus divaksin agar menghadapi tamu dan melayani masyarakat Ita sudah siap,”cetusnya.

Lebih lanjut, saat ini dirinya belum tahu pasti berapa jumlah ASN yang belum melakukan vaksin atau divaksin, akan tetapi setelah melakukan razia di Sirkuit Gedambaan beberapa waktu lalu, ia menyebutkan hampir semua sudah menerima Vaksin.

“Jadi saya tegaskan sisa-sisanya yang belum divaksin. Jangan kita menyuruh masyarakat untuk itut vaksin, tapi kita sendiri di pemerintah belum vaksin itu salah namanya”tandas Sayed Jafar.

(cah/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.