Antusias Masyarakat Mencapai Ribuan Saat Vaksinasi Presisi Diselenggarakan di Polres Kotabaru

oleh -7 views
Suasana Proses Vaksinasi Warga di Polres Kotabaru.(foto : Polres Kotaru)

Polres Kotabaru gelar Gebyar Vaksin Presisi bagi warga setempat. Untuk meningkatkan capaian Vaksinasi, panitia juga menyediakan sejumlah Doorprize untuk warga.

KOTABARU, koranbanjarmasin.com – Sebelum digelar serentak Vaksinasi pada Senin, (27/12/2021) Polres Kotabaru sebelumnya lebih dulu membagikan ribuan kupon Vaksin kepada sejumlah masyarakat.

Terlihat pada pelaksanaan pertama Genyar Vaksinasi presisi Covid-19 Polres Kotabaru, ribuan warga Kotabaru antusias mendatangi Gerai Vaksin Presisi, sambil membawa kupon pada hari pertama pelaksanaan vaksin.

Selain vaksin, panitia penyelenggara jug menyediakan sejumlah hadiah, seperti satu unit sepeda motor, hadiah lainya dua buah sepeda, dan sejumlah perangkat elektronik lainnya.

“Terlepas dari doorprize, setelah Vaksin pertama warga langsung diberikan paket sembako yang beruntung memiliki kupon yang ada cap tanda sembako nya”ujar Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar.

Sambung dia, untuk penarikan hadiah Doorprize Vaksin presisi tersebut, akan dilakukan pada Kamis (30/12/2021) dan disiarkan langsung secara live di akun Instagram Polres Kotabaru.

“Gebyar Vaksin Presisi Polres Kotabaru digelar dalam rangka percepatan pencapaian target vaksinasi covid – 19 di Kotabaru yang sampai saat ini belum mencapai 70 %,”pungkasnya.

Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Presisi Polres Kotabaru ini juga ditinjau langsung oleh Bupati Kotabaru Sayed Jafar, dengan didampingi Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar.

(cah/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.