Anak Laki-laki Berusia 14 Tahun di Banjarbaru Jadi Korban Pencabulan Ayah Tirinya

oleh -54 views

Seorang ayah di Banjarbaru tega mencabuli anak tiri lak-lakinya berusia14 tahun. Perbuatan asusila itu dia lakukan dengan meminta korban untuk melakukan oral seks, hingga memasukkan kelaminnya kedubur korban.

BANJARBARU,koranbanjarmasin.com – Sang anak yang masih berstatus pelajar ini, telah dicabuli ayah tirinya yakni Y sebanyak tiga kali dalam kurun waktu berbeda, dari Juni 2020 hingga Maret 2021. Pelaku merupakan warga Kecamatan Banjarbaru Selatan.

Dijelaskan Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid melalui Kasi Humas Polres Banjarbaru AKP Tajudin Noor, pelaku melakukan aksinya saat istri dan anaknya sedang bersantai.

“Pelaku mengajak korban yakni anak tirinya ke kamar, lalu menyuruh korban memegang alat kelaminnya, dan meminta memasukkan ke dalam mulut korban,” jelasnya.

Tak sampai disitu, pelaku meminta korban yang berusia 14 tahun itu untuk melepaskan celananya, dengan maksud ingin memasukkan kelaminnya ke dubur anak tiri laki-lakinya itu.

“Karena tidak bisa, korban pun diminta oleh pelaku untuk mengoralnya saja,” ujarnya.

Perbuatan pelaku yakni Y, akhirnya ketahuan oleh istrinya atau ibu korban pada Maret 2021, dan melaporkan kejadian itu ke Polres Banjarbaru.

“Pelaku pun berhasil ditangkap pada Senin 8 November tadi, saat berada di rumah sakit,” katanya.

Pelaku dikenakan pasal 82 ayat 22 UU RI No 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah pengganto UU No 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

(Maf/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.