Amukan Jago Merah di Kelayan Hanguskan Belasan Rumah

oleh -7 views

BANJARMASIN,koranbanjarmasin.com – Beberapa keterangan yang diperoleh media ini di lokasi kebakaran, Minggu(21/11/2021), Ketua RT 8 Gang Sajiran, Muhardi mengaku saat terjadi amukan api dirinya sedang tidak berada di tempat sedang ada urusan.

Ditanya penyebab asal muasal kebakaran, dirinya pun juga tidak mengetahui, dan hanya mengetahui jumlah rumah warganya yang luluh lantak akibat kobaran si jago merah.

“Ada tujuh buah rumah yang hangus, kondisinya ada yang 100% terbakar, ada yang hanya sebagian,” sebutnya.

Sedangkan Ketua RT 11 Gang Sadar, Khairunnor mengakui api berasal dari rumah salah satu warganya dan diduga sementara akibat hubungan arus pendek listrik.

“Menurut warga ulun(saya) tadi ujarnya api kalau kada salah berasal dari rumah H.Radi atau Agus Salim, sebabnya sementara diduga akibat arus pendek,” ungkapnya.

Adapun rumah warganya yang terdampak berjumlah enam buah. Persentase kerusakan sekitar 50% Dan menurutnya tidak ada korban jiwa.

Sementara dari pihak kepolisian Banjarmasin Tengah ketika media ini meminta keterangan menginformasikan,penyebab sementara kebakaran karena ada arus pendek konslet.

Kapolsek Banjarmasin Tengah  Kompol Susilo melalui Kanit Reskrim, Ipda I Gusti Ngurah Utama Putra menerangkan untuk korban jiwa tidak ada namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

“Sementara kami memasang garis police line di lokasi kebakaran dan melakukan penyelidikan lebih lanjut,”¬†tandasnya.

(yon/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.