Amet Simpan 1.304 Butir Zenith di Kost Jafri Zam-Zam Banjarbaru

oleh -5 views

Peredaran obat-obatan terlarang masih marak di Banjarbaru. Terbaru, Satresnarkoba Polres Banjarbaru berhasil menyita 1.304 butir Zenith di Jalan Jafri Zam-Zam, Kelurahan Kemuning, Kota Banjarbaru, pada Selasa (14/9/2021).

BANJARBARU,koranbanjarmasin.com – Amet (23) warga Desa Benteng Kecamatan Pengaron, pemilik barang zenith dengan total 1.304 butir, dan diduga barang itu siap diedarkan.

Penangkapan berawal dari informasi masyarakat, yang curiga di sebuah kost yang berada di Jalan Jafri Zam-Zam diduga sering dijadikan tempat peredaran.

Petugas kepolisian yang mengetahui hal itu, langsung melakukan penyelidikan. Saat di lokasi, polisi langsung melakukan penangkalan terhadap pelaku dengan disaksikan warga setempat.

“Saat digeledah dengan disaksikan warga, didapati 1.304 butir zenith yang terbungkus dalam plastik klip,” ujar Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid melalui Kasi Humas AKP Tajudin Noor, Kamis (16/9/2021).

Pelaku beserta barang bukti selanjutnya diamankan guna proses lebih lanjut.

“Pasal yang dikenakan, pasal 112 ayat 2 Sub Pasal 131 UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika dan pasal 55 ayat 1, mengedarkan sediaan farmasi tanpa izin,” terangnya.

(maf/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.