Alami Kecelakaan Tunggal, Mobil Taksi Angkutan di Kandangan Nyungsep ke Persawahan

oleh -50 views

Kecelakaan tunggal dialami mobil taksi colt L300, di jalan Hanyar Kandangan, dekat perempatan Jambu Hilir, Kandangan, Hulu sungai Selatan, Selasa (5/10/2021) sekitar pukul 15.00 WITA.

KANDANGAN,koranbanjarmasin.com – Mobil taksi colt L300 yang dikemudikan Arsyad, warga Alabio, Kabupaten Hulu Sungai Utara, mengalami kecelakaan tunggal di jalan Hanyar, dekat dengan SPBU AKR Kandangan.

Kecelakaan tunggal tersebut membuat penumpang luka-luka dan langsung dievakuasi ke Rumah sakit Haji Hasan Basri Kandangan, dengan menggunakan beberapa unit ambulan yang berdatangan kelokasi kejadian.

Menurut Magfirah warga jambu hilir Kandangan yang melihat evakuasi mobil tersebut dia mengungkapkan, mobil oleng karena terlalu cepat.

“Kecepatan tinggi lalu keluar jalur dan langsung menghantam pohon disekitar, dan terbalik serta tercebur ke persawahan,” ujarnya saat dihubungi koranbanjarmasin.com.

Tidak diketahui persis jumlah penumpangnya, namun diketahui taksi tersebut melaju dari arah Banjarmasin menuju Hulu sungai.

Taksi colt L300 dengan Nomor Polisi DA 1945 TC saat ini sudah di evakuasi oleh tim lakalantas Polres Hulu Sungai Selatan.

Diketahu jalan yang dilalui mobil taksi colt L300 ini merupakan jalan yang dikhususkan untuk kendaraan umum, dan juga kendaraan besar sejak beberapa tahun terakhir.

Situasi jalan dengan jalur lurus ini kerap membuat para sopir sering mempercepat mobilnya, namun disisiain tempat ini juga terdapat banyak jalan bergelombang, sehingga sangat membahayakan bagi pengendara jika mengemudikan dalam dengan kecepatan tinggi.

(Mj-41/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.