29,42 Gram Sabu dari Tiga Perkara Narkoba Dimusnahkan Polres Kotabaru

oleh -5 views
Pemusnahan Barang Bukti Narkoba di Polres Kotabaru. (Foto : Icah/koranbanjarmasin.com)

Jajaran Polres Kotabaru musnahkan barang bukti sabu-sabu dengan total 29,42 gram dari tiga erkara narkoba. Pemusnahan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar.

KOTABARU, koranbanjarmasin.com – Dalam pemusnahan itu, M Gafur mengatakan, sabu-sabu tersebut merupakan barang bukti dari tiga perkara Narkotika dengan tersangka, ZA yang diamankan pada, 25 Oktober 2021.

“Dan tersangka lainya lagi, FR dan ES diamankan pada Desember 2021, serta BEA pada 21 Desember 2021”katanya, Senin (10/1/2022).

Adapun BB yang disiya dari tersangka ZA dimusnakan sebanyak 14,51 gram, dari FR dan ES seberat 12,02 gram, dan BEA seberat 2,89 gram. “Jadi total yang dimusnahkan hari ini totalnya 29,42 gram,”ucap Gafur.

Semua barang bukti sabu tersebut dimusnahkan dengan cara diblender hingga hancur, kemudian dimasukkan ke dalam air larutan deterjen, dan dibuang.

“Habis diblender dibuang ke dalam air deterjen dibuang ke toilet masuk langsung ke septiteng, kalo udah masuk sepitrng siapa lagi yang mau ambil,”tandasnya.

(cah/slv)

No More Posts Available.

No more pages to load.